Translate

Saturday, May 14, 2016

FEBRI meraih 2 Emas 1 Perunggu Kejurda Renang Taruna 2016, Kolam renang Jatidiri Semarang

Semarang, 14-15 April 2016 telah dilaksanakan kejuaraan Renang Taruna (KEJURDA TARUNA) Jawa Tengah 2016 di kolam renang Jatidiri Semarang. Pada event tersebut kontingen dari Team PIBER SC Kab. Brebes mengirimkan 7 Atlet renang terbaiknya Yakni : Febri Pramudya Iriawan (KU III), Destian Aquino Iriawan (KU V), Sugiarto Mukti Wibowo (KU IV), Azidan Dwi Mulyarto (KU VI), Dera Khairun Nisa (KU III), Hikmah Wahyu Febrianti (KU V), Nadia Nasywa Ailsa (KU V).

Atlet yang diunggulkan saat ni adalah Febri Pramudya Iriawan karena saat ini Febri pada posisi KU III dimana persaingan di KU tersebut sangat berat hal ini karena dalam perebutan best time sangat ketat sekali khususnya dari team semarang dan Surakarta, namun hal ini tidak menyurutkan semangat febri dalam berjuang meraih prestasi karena didukung penuh oleh sang pelatih Renang Bapak Bambang Suharto, SE yang selalu memberikan arahan dan latihan serta program-program latihan terbaik.

dalam perjuangan merebut medali tersebut tidaklah sangat mudah namun penuh dengan kerja keras, tantangan dan tidak hanya sang atlet saja namun dukungan dari pelatih serta peran orang tua yang sangat mempengaruhi dalam proses pencarian bakat atlet dan semua sudah bisa dilalui oleh Febri. Namun perjuangan masih panjang dan kesempatan yang akan diraih juga masih terlihat banyak. Dengan Latihan yang keras dan Do'a yang selalu Febri lakukan tentunya bisa berharap agar cita-citanya yakni menjadi atlet Nasional bisa terwujud, Aamiin semoga seluruh masyarakat Brebes pada khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya selalu mensupport dan memberikan Do'a agar bisa meraih sukses seperti apa yang di cita-citakan.

Berikut best time yang di raih Febri Pramudya Iriawan  :
 

Di Air Kita Jaya......